Jumat, 07 Oktober 2011

George Benson Tutup Java Jazz 2011 dengan Cinta

Penutupan Java Jazz Festival yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3/2011) semakin lengkap dengan penampilan romantis vokalis dunia asal AS, George Benson.
Pria yang mengawali kariernya sejak berusia 21 tahun sebagai gitaris jazz itu benar-benar tampil memukau di Axis Hall bersama band pengiringnya untuk menyuguhkan single hits yang begitu akrab di telinga peyuka musiknya di Indonesia.
Benson, yang sebelumnya tampil dengan konsep Tribute to Nat King Cole di hari kedua Java Jazz Festifal pada Sabtu (5/3/2011), seakan tahu dengan keinginan penonton begitu menantikan single"Nothing's Gonna Change My Love For You", "Greatest Love of All", hingga "Give Me The Night".
Dengan sedikit basa-basi romantis, pemegang the triple-platinum album, Breezin, dan peraih Grammy Award itu langsung menyuguhkan ketiga single jagoannya itu. "Ini untuk kalian yang romantis," ungkap Benson, yang lahir pada 22 Maret 1943 di Pittsburgh, Pennsylvania.
Menginjak usianya yang ke-67 tahun, Benson masih bisa membuat penyuka musiknya angkat topi ketika dirinya memetik dawai gitar kesayangannya. "Penonton Indonesia adalah orang-orang romantis, Indonesia punya tempat yang romantis," ujar Benson.
"Saya suka semua orang menunjukkan kesukaannya kepada saya. Jakarta menyukai musik saya, dan saya sangat menikmati pertunjukkan malam ini, saya suka kalian yang juga menyukai lagu romantis yang saya buat," tutup Benson. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar